Minggu, 16 Januari 2022

1.994 Anak Ikuti Vaksinasi Merdeka Di Baleendah

1.994 Anak Ikuti Vaksinasi Merdeka Di Baleendah

MAJALAHCEO.COM,POLRESTA BANDUNG,-Untuk meningkatkan herd immunity, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar kembali menggelar Gebyar Vaksinasi Merdeka Anak di SMA Negeri 1 Baleendah, Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Sungkowo mengatakan, pada vaksinasi merdeka anak kali ini menargetkan sebanyak 1.994 siswa siswi sekolah dasar yang ada di wilayah Kecamatan Baleendah.
"Alhamdulilah, hari ini kami menargetkan 1.994 anak usia 6 - 11 tahun,"katanya. Sabtu, (15/1/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menambahkan, pemberian vaksin bagi anak usia 6-12 tahun ini bertujuan melindungi mereka dari paparan Covid-19 dan memberikan keamanan saat melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

"Pada intinya untuk melindungi anak dari covid - 19 saat melaksanakan PTM,"ujarnya.

Menurutnya vaksin anak ini aman dan dapat merangsang kekebalan terhadap Covid-19 dan secara tidak langsung sudah turut menjaga lingkungan terdekat dari virus Covid-19.

"Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi,"tutupnya.

Lebih lanjut dengan terlaksananya vaksinasi merdeka anak tersebut pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para nakes yang telah turut membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi.

#YATIMAN Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved