Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Sektor 1 Citarum Harum Membersihkan 0 Kilo Meter yg Menjadi Icon Situ Cisanti yg Menjadi Hulu Sungai Citarum

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T06:52:59Z
MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,- Salah satu wilayah Sektor 1 adalah Cisanti, di mana di Cisanti inilah terdapat 7 mata air dan Situ Cisanti yg mengalir sebagai hulunya Citarum,(12/01/2022).

Sesuai arahan dan petunjuk Dansektor 1 Kolonel Infantri Tornado,S.Sos.,M.M.,wilayah Cisanti terus di rawat dan di benahi.

," Di Cisanti inilah yerdapat warisan 7 mata air dan Situ Cisanti yg merupakan O Km nya Citarum, Situ Cisanti selama ini sering di kunjungi oleh wisatawan dan pejabat serta orang yg ingin berziarah karena di sini juga terdapat petilasan prabu Siliwangi yg harus di rawat dan di jaga," kata Dansektor.
Kol.Inf.Tornado,S.Sos,M.M., menjelaskan 'anggota Sektor 1 terus melaksanakan pembersihan, pembenahan di kawasan Situ Cisanti agar Situ Cisanti tetap indah dan lestari dan bisa menjadi daya tarik buat wisatawan.

," Berbagai perawatan dan pemeliharaan kami lakukan tujuannya untuk menjaga kawasan Cisanti agar tetap bersih dan indah, patroli malam juga dilakukan utk menjaga kawasan karena di sini selain di kunjungi oleh wisatawan juga terdapat petilasan yg seing di kunjungi oleh peziarah," jelas Kol.Inf Tornado.
Dansektor 1 Kol.Inf Tornado,S.Sos,M.M., selain menugaskan anggotanya utk menjaga dan memelihara kawasan Cisanti, masyarakat juga terus di edukasi melalui komsos dan sosialisasi agar masyarakat bisa ikut menjaga alam agar tetap indah ,bersih dan lestari.

#Satgas Citarum Sektor 1
×
Berita Terbaru Update