Jumat, 07 Januari 2022

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Randublatung Blora Patroli Stasiun Kereta Api

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Randublatung Blora Patroli Stasiun Kereta Api

MAJALAHCEO.COM, BLORA--- Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli Polsek Randublatung Polres Blora ke Stasiun Kereta Api Randublatung, Kamis, (06/01/2022) malam hingga dini hari tadi.

Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Randublatung salah satunya adalah di Stasiun Kereta Api, maka Polsek Randublatung intensif melaksanakan patroli, terutama pada saat jam rawan.

Kapolsek Randublatung AKP Wismo menyampaikan, dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan petugas patroli turut menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.

"Imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan terus kita lakukan. Harapannya dapat menjaga situasi kamtibmas dan tentunya antisipasi protokol kesehatan," kata Kapolsek Randublatung.

Tak hanya itu petugas juga menyampaikan pesan kepada para penumpang agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.

“Anggota Patroli Polsek Randu terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Tentunya warga juga kita minta untuk selalu waspada," tandasnya.

(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved