Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Mencegah Dan Meminimalisir Penyebaran Covid-19 Jajaran Sat Brimob Polda Jawa Barat Membagikan Masker Serta Edukasi Vaksin

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T13:56:30Z
MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-Beragam upaya terus dilakukan jajaran Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, Salah satunya dengan pemberian masker gratis dan edukasi Vaksin. Seperti yang dilakukan oleh jajaran personel kompi 4 batalyon B pelopor, di lokasi pasar Cipanas Cianjur.

Pemberian masker dan edukasi vaksin ini dilaksanakan dalam kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) yang dipimpin oleh Danru Briptu Yayan Aries.
Pada kesempatan tersebut, sebanyak 25 masker gratis perharinya dibagikan kepada warga disekitar lokasi di jalan raya depan lokasi Pasar Cipanas Kabupaten Cianjur.

"Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas serta melaksanakan vaksin menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," terang Briptu Yayan.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, "pemberian masker gratis kepada warga khususnya di lokasi pasar ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan pencegahan Covid-19" imbuhnya.

Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa Pandemi Covid-19.

"Semoga dengan diberikannya masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19," tutur Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Selain itu Briptu Yayan Aries memberikan pesan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar vaksin, jangan termakan berita hoax, vaksin aman dan halal

#Yatiman Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung
×
Berita Terbaru Update