Sabtu, 08 Januari 2022

Dankodiklatad hadiri Rapat Pleno IOF Pengcab Bogor

Dankodiklatad hadiri Rapat Pleno IOF Pengcab Bogor

MAJALAHCEO.COM,Bogor,- Sinergitas TNI AD dan beberapa komunitas di masyarakat telah terbukti dapat menunjang pelaksanaan dan keberhasilan tugas, maka dari itu hubungan keduanya perlu terus dibina. Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. selaku Ketua Dewan Pembina PP IOF menghadiri Rapat Pleno Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Bogor yang diselenggarakan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Bogor. Sabtu (8/1/2022)
Hubungan antara Bro Putranto dengan komunitas IOF Pengcab Bogor memang sudah terbentuk sejak lama utamanya saat Bro Putranto menjabat sebagai Danrem 061/Surya Kancana Bogor, memimpin SAR & Rescue jatuhnya pesawat penumpang Sukhoi jenis Super Jet 100 yang jatuh di Gunung Salak wilayah Kabupaten Bogor tanggal 9 Mei 2012 lalu. Pada saat itu IOF Pengcab Bogor bersama unsur terkait tergabung dalam tim SAR gabungan pimpinan Bro Putranto.

Acara Sidang Pleno hari ini diawali dengan sambutan Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan Ketua IOF Pengcab Bogor dilanjutkan dengan sambutan dari Bro Putranto. Dalam sambutannya, Bro Putranto menyampaikan apresiasi kepada IOF Pengcab Bogor yang dalam satu tahun terakhir aktif mengadakan event yang selalu disertai kegiatan sosial. Bro Putranto pun mengajak seluruh peserta yang hadir agar terus mempertahankan pencapaian ini dengan berkolaborasi bersama unsur Pemerintah setempat. “Harapannya adalah pelaksanaan tugas, hobi dan kegiatan sosial dapat dilaksanakan dalam satu event sehingga manfaatnya dapat dirasakan lebih banyak pihak”, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Pleno IOF Pengcab Bogor yang terdiri dari proyeksi dan evaluasi, pertanggungjawaban anggaran, laporan event Bogor 4x4 dan 21 serta penyerahan piala bergilir 4x4.

Turut hadir Ketua DPRD Bogor, Forkopimda Kabupaten Bogor dan beberapa perwakilan komunitas 4x4 dan 2x1 yang tergabung dalam IOF Pengcab Bogor.

#Yatiman (Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved