Kamis, 06 Januari 2022

Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M., Melaksanakan Monitoring Kegiatan diArea Situ Cisanti

Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M., Melaksanakan Monitoring Kegiatan diArea Situ Cisanti

MAJALAHCEO.COM,CISANTI,KAB.BANDUNG,- Komandan Satgas Citarum Harum Sektor 1 Kol.Inf Tornado,S.Sos.,M.M., turun langsung memantau kegiatan pembenahan dan penataan anggota Satgas Citarum Sektor 1,(6/01/2022).
Dansektor1 mengatakan meskipun tugas keseharian di masing masing Sub Sektor sudah menjadi agenda dalam pelaksanaan tugas di Citarum, sebagai pimpinan juga harus turun kelapangan untuk melihat langsung pekerjaan yg sudah di tugaskan kepada anggotanya.
," Pimpinan adalah penanggung jawab, jadi saya juga turun langsung kelapangan untuk melihat langsung pekerjaan yang sedang di lakukan, agar jika ada kekurangan bisa langsung di perbaiki," kata Dansektor.

Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M.,menyampaikan ' anggota Sektor 1 hari ini telah melaksanakan pembersihan parit pos 2 sampai dengan Cisadane,kemudian mereka melaksanakan pembersihan Vertiver pos 2 sampai dengan Cisadane dan melaksanakan Komsos di desa Cibeureum," tutur Kol.Inf.Tornado.
Komandan Sektor 1 melaksanakan monitoring kegiatan di Sub Sektor Situ Cisanti didampingi Dan Ssk Serma Anang Dedi, Baops Srd Agung Martyanto dan Dansub Situ Cisanti
Selanjutnya Dansektor meninjau Kegiatan Sub Sektor Desa Cibereum yang sedang melaksanakan pemeliharaan Kebun Singkong di Demplot Aplikasi Bios 44 dan melaksanakan serah terima piket Situ Cisanti serta melaksanakan pembersihan parit pos 2 sampai Cisadane.

#Satgas Citarum Sektor 1

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved