Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Kongres VIII IKMS di Makassar, Wabup Sinjai: Mahasiswa Sinjai adalah Aset Pemda

Sabtu, 08 Januari 2022 | Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T04:44:31Z

 




Media Ceo Group Sinjai, Makassar, Sulsel.

Wakil Bupati Sinjai, Hj.A.kartini Ottong S.P, M.Sp meluangkan waktu untuk menghadiri serta membuka kongres VIII ikatan keluarga mahasiswa kabupaten Sinjai,  Bertempat di Aula wisma Latobang, Jalan Mappaodang Kota Makassar,  Hari Sabtu,(08/01/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Selain di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Sinjai,

Hj.A.kartini Ottong S.P, M.Sp, Juga turut hadir Presidium (IKMS) Zulfikar Arsyad, Dewan pembina, Dr.Ilham Arisaputra, SH., M. Kn, Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Tri Ramadhan ST, Ketua panitia Nurfajri arsyad, Sekertaris panitia, Sri astuti, Bendahara panitia, IIn nurfaizah dan seluruh pengurus ikatan keluarga mahasiswa kabupaten Sinjai.


Dalam sambutannya, Wakil bupati Sinjai, Hj.A. Kartini Ottong S.P, M.Sp 

mengatakan kepada segenap pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai untuk terus menjaga dan terus bersinergi dalam membantu Pemerintah Kabupaten Sinjai yang lebih baik kedepan. 


"Pemerintah juga mengharapkan, Ikatan keluarga mahasiswa kabupaten Sinjai ini agar berupaya membantu program program Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dalam memperhatikan kemiskinan di kabupaten sinjai", Ucap Wakil Bupati Sinjai.


Lebih lanjut, Wakil Bupati Sinjai, Hj.A.kartini Ottong S.P, M.Sp juga membuka kongres VIII ikatan keluarga mahasiswa kabupaten Sinjai, Yang mana kegiatan seperti ini digelar setiap tahunnya. 


Sehingga, Hj.A.Kartini Ottong S.P, M.Sp mengharapkan, Ikatan keluarga mahasiswa kabupaten Sinjai, Menjadi mahasiswa yang cerdas dalam membangun Sinjai yang lebih baik unggul dalam segala hal.


"Mahasiswa Sinjai adalah aset Pemda, Dalam artian anak-anakku di ikatan keluarga mahasiswa kabupaten Sinjai (IKMS) adalah harapan kami untuk membawa Sinjai lebih baik kedepannya" Ucapnya.


Wabup perempuan pertama di Sinjai ini melanjutkan bahwa, Sinjai memiliki banyak potensi yang masih butuh sentuhan dan pemikiran dari adek -adek Mahasiswa.


Kehadiran ikatan keluarga mahasiswa kabupaten Sinjai (IKMS) dalam kongres VIII tersebut, Menjadi kebanggaan tersendiri bagi ikatan keluarga mahasiswa kabupaten Sinjai (IKMS) Sehingga sambutan hangatpun diberikan kepada Orang nomor dua di Kabupaten Sinjai tersebut.


"Kehadiran Ikatan keluarga mahasiswa kabupaten Sinjai(IKMS) dan pemerintah adalah mitra, Sehingga kedua agent ini harus mampu bersinergi untuk membawah sinjai lebih baik kedepannya" Ujar Hj.A.Kartini Ottong, S.P, M.Sp.


Ikatan keluarga mahasiswa kabupaten Sinjai(IKMS) sendiri adalah wadah bagi mahasiswa Sinjai yang sedang menuntut ilmu di Makassar. Untuk membentuk karakter kepemimpinan, Berdiskusi menyelasaikan masalah atau menyikapi isu-isu yang berkembang di Sinjai.


Ikatan keluarga mahasiswa kabupaten Sinjai (IKMS) yang ada di Makassar bisa  semakin baik karena saling membantu dalam segala hal, Terkhusus untuk masalah perkuliahan.


(PANJY ARDIAN)


×
Berita Terbaru Update