Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Minggu Produktif, Sat Brimob Polda Jabar Terus Sosialisasi Anak-Anak Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Penularan COVID 19

Minggu, 09 Januari 2022 | Januari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-01-09T23:03:05Z
MAJALAHCEO.COM,POLRES CIREBON,-Patroli di beberapa kawasan di wilayah hukum Polres Cirebon Polda Jabar dilakukan Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar guna mengimbau kepada anak-anak yang saat sedang berkumpul guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 serta melakukan himbauan kepada anak-anak yang beraktivitas di luar rumah tentang physical distancing (jarak fisik) dan pakai masker. Minggu (9/01/2021).

Aipda Daeng yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis bersama Bripka Komarudin dengan humanis menggunakan masker lakukan himbauan kepada anak-anak untuk selalu waspada dan tetap menjaga psychal distancing dan pakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.
"Adek-adek kami dari Sat Brimob Polda Jabar menyampaikan kepada adik-adik semua untuk bersama sama memutus penyebaran corona, dengan apa ? dengan menjaga jarak fisik serta menggunakan masker.

Aipda Daeng menambahkan "Kami mengimbau masyarakat agar memulai dari diri sendiri dulu untuk jaga keselamatan dan juga untuk selalu waspada terhadap adanya tindak kriminal di tengah pandemi ini, dan apabila ada hal yang mencurigakan untuk segera menginformasikan serta melaporkan kepada pihak kepolisian," tutur Daeng.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengungkapkan, "walaupun pandemi wabah covid-19 ini semakin merebak kami tidak putus dalam lakukan harkamtibmas di berbagai wilayah dengan tetap laksanakan patroli untuk memantau situasi terkini guna menjaga situasi agar senantiasa aman sekaligus berikan pemahaman kepada masyarakat agar senantiasa menjaga jarak atau psychal distancing serta selalu hidup bersih untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.”

#Yatiman #Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung
×
Berita Terbaru Update