Senin, 03 Januari 2022

Hari Pertama Tahun Baru 2022, Kapolres Pekalongan Kota Ajak Anggota Jaga Nama Baik Institusi Polri

Hari Pertama Tahun Baru 2022, Kapolres Pekalongan Kota Ajak Anggota Jaga Nama Baik Institusi Polri

MAJALAHCEO.COM,KOTA PEKALONGAN,---- Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah AKBP Wahyu Rohadi SIK memimpin apel pagi Senin, (03/01/2022). Apel pagi hari ini adalah hari pertama apel di awal tahun 2022.

"Kapolres Pekalongan kota Akbp Wahyu Rohadi dalam penyampaian apel pagi bahwa Awal tahun baru 2022, tentunya semangat dan staminapun harus baru. Untuk itu pagi ini kita lakukan mawas diri dan Anev kesatuan agar dalam pelayanan masyarakat lebih maksimal," kata Kapolres Akbp Wahyu.

Lebih lanjut Kapolres berharap agar seluruh anggota Polres Pekalongan kota tetap kompak dan solid, momen tahun baru ini dijadikan sebagai momentum start untuk meningkatkan pelayanan publik yang baik.
"Jaga sinergitas dengan TNI dan lintas sektoral, serta laksanakan tugas dengan penuh semangat," tandas Kapolres Pekalongan kota.

Dalam penyampaian apel terakhir Kapolres berpesan agar anggota selalu menjaga kedisiplinan dan menghindari pelanggaran. "Hindari pelanggaran, dan laksanakan tugas sebaik baiknya. Karena jika ada anggota yang berprestasi maka pimpinanpun akan memberikan penghargaan Reward dan Punishmen berlaku dalam Kepolisian," beber AKBP Wahyu.

Kemudian menyikapi perkembangan Covid-19 serta iklim dan cuaca, AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan agar masyarakat tidak bosan untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih ada. "Tetap siaga dan jangan lengah. Waspadai lonjakan Covid-19 serta bencana alam karena saat ini musim hujan," pungkasnya.

( Jun/Sumber Kasi Humas Polres Pekalongan kota )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved