Sabtu, 08 Januari 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Gelar Operasi Yustisi, Polisi Sadarkan Masyarakat Pentingnya Menggunakan Masker

Kabid Humas Polda Jabar : Gelar Operasi Yustisi, Polisi Sadarkan Masyarakat Pentingnya Menggunakan Masker

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Polda Jabar terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memakai masker dengan benar sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.
Salah satu upaya yang dilakukan dengan gencar dan konsisten melaksanakan operasi yustisi penggunaan masker,  pelaksanaan operasi yustisi penggunaan masker tersebut dilaksanakan di perempatan depan Kantor Polsek Rancasari jalan Bumi Asih kelurahan cipamokolan kecamatan Rancasari kota Bandung.

Dari operasi yustisi penggunaan masker tersebut petugas masih saja menemukan masyarakat yang tidak menggunkan masker dan di berikan himbauan serta masker gratis kepada pelanggar.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H menjelaskan bahwa " Polri tetap berupaya dan konsisten dalam upaya penanganan pencegahan Covid-19,

,"Operasi yustisi masker akan kami lakukan setiap hari walaupun saat ini penderita covid-19 sudah menurun drastis namun bukan berarti kita harus lengah apalagi lupa akan penggunaan masker dan Prokes sebagai perlindungan pertama dari penyebaran covid-19."

#Yatiman #Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved