Senin, 03 Januari 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Ops Yustisi Polisi Berikan Himbauan Dengan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Kabid Humas Polda Jabar : Ops Yustisi Polisi Berikan Himbauan Dengan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Ops Yustisi dengan membagikan masker di wilayah Kecamatan Jatitujuh tepat nya di Jalan raya Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Senin (3/1/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Ops Yustisi dengan pembagian masker tersebut di laksanakan dengan himbauan kepada pengguna jalan dan menyambangi warga sekaligus berikan himbauan prokes guna pencegahan Covid-19.

Dikatakan oleh Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan bahwa masker tersebut dibagikan kepada warga dan pengguna jalan desa gunungsari, Anggota meminta kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.
Ops Yustisi Ini semua bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatitujuh.

“Kita juga lakukan sosialisasi kepada seluruh warga dan pengguna jalan tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pembagian masker kepada warga masyarakat,”. Tukasnya.

#Yatiman Bandung, 03 Januari 2022 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved