Kamis, 06 Januari 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Polisi Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Obyek Wisata Kenaga Hill

Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Polisi  Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Obyek Wisata Kenaga Hill

MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan wisatawan Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar meningkatkan patroli kewilayahan dengan pemantauan kawasan obyek wisata.

Saat itu pemantauan dilaksanakan kawasan wisata Kanaga Hill yang dipimpin Waka Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Yudha Rabu (5/1/2022).

Penerapan protap kesehatan pun dilaksanakan seperti wisatawan wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan maupun mempergunakan Hand Saniteazer yang telah dibawa dan menggunakan masker.
Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar tetap menghimbau baik kepada warga sekitarnya dan pelaku wisata selalu disiplin protap kesehatan dalam mencegah Covid-19 klaster tempat wisata.

Diungkapkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si bahwa melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terus ditingkatkan dalam pelaksanaannya.

#Yatiman #Sumber Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved