Rabu, 05 Januari 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berbagi Bahagia Berikan Beras Dan Kursi Roda Kepada Warga Yang Membutuhkan

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berbagi Bahagia Berikan Beras Dan Kursi Roda Kepada Warga Yang Membutuhkan

MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,---|Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, SH. SIK. MH., dan Dandim 0609 Cimahi Letkol. Inf. Hary Novana Andreas, S.Sos terus tebarkan kebaikan kepada salah seorang warga masyarakat, memberikan kursi roda di Cicangkanggirang Sindangkerta, Selasa (4/1/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si mengatakan bahwa Kapolres Cimahi Polda Jabar berikan bantuan Kursi Roda dan beras kepada salah satu masyarakat yang tidak dapat berjalan karena sakit yaitu Sdri. Mak Isum, 60 th kp Sukasari Desa Cicangkang girang Sindangkerta.
Sinergi kegiatan ini diantaranya dihadiri oleh Dandim 0609 Cimahi, pejabat utama Polres Cimahi, Danramil Sindangkerta dan Kapolsek Sindangkerta, Pemerintah Desa Cicangkang girang tokoh agama Desa Cicangkang girang Kec. Sindangkerta

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan menerangkan bahwa "kegiatan Bakti sosial ini diselenggarakan oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar dan Dandim 0609 Cimahi bersinergi dengan TNI Polri dan Pemerintahan Kecamatan Sindangkerta. diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan Jajaran TNI Polri pemerintahan setempat guna mendekatkan dengan masyarakat, dan semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita lakukan dan menjadi berkah semua." ujarnya.

#Yatiman #Sumber :Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved