Minggu, 09 Januari 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengamanan Di Kawasan Objek Wisata Pantai Batukaras

Kabid Humas Polda Jabar :  Polisi Lakukan Pengamanan  Di Kawasan Objek Wisata Pantai Batukaras

MAJALAHCEO.COM,CIAMIS,-Kepolisian Sektor Cijulang Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kawasan obyek wisata Pantai Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (8 Januari 2022).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cijulang Polres Ciamis AKP Budi Purwanto dan melibatkan sejumlah personel gabungan. Meliputi anggota Polsek Cijulang, Koramil Cijulang, dan Tenaga Kesehatan PKM Kecamatan Cijulang.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, pengamanan ini dilakukan dalan rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang datang. Selain itu dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas yang kondusif.

"Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata Pantai Batukaras. Selain itu juga untuk mengatur serta mengurai kepadatan pengunjung yang datang," katanya.

Selain melaksanakan pengamanan, kata AKP Budi Purwanto, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada wisatawan dan pelaku usaha wisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Baik pemilik tempat objek wisata hingga warga yang berkunjung, guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami sampaikan himbauan dan pengecekan terhadap wisatawan yang akan berkunjung ke obyek wisata Pantai Batukaras untuk mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi terhadap pengunjung yang belum di vaksinasi. Ini semua dilakukan agar mencegah timbulnya gelombang ketiga sekaligu dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat," pungkasnya.

#Yatiman #Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved