Jumat, 14 Januari 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sediakan Doorprize 3 Unit Sepeda Bagi Peserta Vaksinasi Covid-19 Anak

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sediakan Doorprize 3 Unit Sepeda Bagi Peserta Vaksinasi Covid-19 Anak

MAJALAHCEO.CON,IBDRAMAYU,-Sebagai bentuk partisipasi Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 untuk anak, Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar telah menyiapkan hadiah doorprize bagi anak-anak peserta vaksin.

Doorprize tersebut disiapkan untuk memacu semangat anak-anak di kecamatan Balongan agar mau ikut vaksin.

"Kami akan adakan doorprize, hadiahnya 3 unit sepeda roda dua. Teknisnya anak yang divaksin akan diberikan kupon undian,” tutur Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif.
Sambungnya, doorprize 3 unit sepeda roda dua ini bagi yang melakukan vaksinasi sejak dimulainya vaskinasi merdeka anak di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi anak ini sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 sampai 11 tahun. Selain itu, Indonesian Technical Advisory Group on Immunization (ITAGI) juga telah mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.

Dalam hal ini, Polsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar sendiri menargetkan setiap harinya ada 450 anak yang harus mendapatkan vaksin dosis pertama.

“Target vaksinasi tersebut, untuk meningkatkan herd immunity anak di masa pandemi covid-19,” jelas Kapolres. Kapolres juga mengajak para orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun yang belum melaksanakan suntik vaksin untuk segera ikut.

“Dan bagi yang sudah ikut di vaksin tetap menjaga pola hidup sehat dan selalu menjaga Prokes, di luar maupun di dalam rumah,” ucapnya.

#Yatiman Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved