Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Blora Sidak Kedisiplinan Dan Sikap Tampang Anggota

Minggu, 02 Januari 2022 | Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T07:09:57Z
MAJALAHCEO.COM, BLORA---- Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wirag Dimas Tama,SIK memimpin apel pagi Senin, (03/01/2022). Apel pagi hari ini adalah hari pertama apel di awal tahun 2022.

Pelaksanaan apel berjalan seperti biasanya tak ada hal hal yang mencurigakan. Namun menjelang apel selesai sebelum komandan apel membubarkan pasukan. Tiba tiba Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama meminta kepada seluruh anggota untuk buka tutup kepala. Sontak anggotapun kaget, seketika Kasi Propam beserta anggota turun untuk memeriksa barisan.

Tidak hanya anggota Bintara, para Perwirapun juga dilakukan pengecekan. Bahkan 6 anggota dipilih secara acak untuk maju kedepan barisan guna di cek kerapian seragam serta pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya.

Kapolres Blora AKBP Wiraga membeberkan bahwa sidak pagi ini sengaja ia lakukan untuk mengetahui kedisiplinan serta kerapian anggota. Dimana dalam mewujudkan pelayanan prima kepolisian, dibutuhkan penampilan yang prima serta tentunya sebuah kedisiplinan.

"Awal tahun baru 2022, tentunya semangat dan staminapun harus baru. Untuk itu pagi ini kita lakukan sidak, agar dalam pelayanan masyarakat lebih maksimal," kata Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres berharap agar seluruh anggota Polres Blora tetap kompak dan solid, momen tahun baru ini dijadikan sebagai momentum start untuk meningkatkan pelayanan publik yang baik.

"Jaga sinergitas dengan TNI dan lintas sektoral, serta laksanakan tugas dengan penuh semangat," tandas Kapolres Blora.

Dalam sidak yang dilakukan tersebut tidak ditemukan pelanggaran dari anggota. Namun demikian, Kapolres mewanti wanti agar anggota selalu menjaga kedisiplinan dan menghindari pelanggaran. "Hindari pelanggaran, dan laksanakan tugas sebaik baiknya. Karena jika ada anggota yang berprestasi maka pimpinanpun akan memberikan penghargaan Reward dan Punishmen berlaku dalam Kepolisian," beber AKBP Wiraga.

Kemudian menyikapi perkembangan Covid-19 serta iklim dan cuaca, AKBP Wiraga menyampaikan agar masyarakat tidak bosan untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih ada. "Tetap siaga dan jangan lengah. Waspadai lonjakan Covid-19 serta bencana alam karena saat ini musim hujan," pungkasnya.

(Jun/Sumber Humas Polres Blora)
×
Berita Terbaru Update