Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Tarumajaya Gelar Tasyukuran Atas Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi Terhadap Tujuh Personilnya

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T13:48:31Z

 




Kapolsek Tarumajaya Gelar Tasyukuran Atas Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi Terhadap Tujuh Personilnya


Majalahceo.com- Kab Bekasi -  Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, S.H.,M.H Beserta Jajaran Personil Polsek Tarumajaya, melaksanakan kegiatan Tasyukuran Penghargaan Atas Kenaikan Pangkat 1(satu) tingkat lebih tinggi terhadap 7(tujuh) Personilnya. 


Polsek Tarumajaya yang dipimpin Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. Jalan Tarumajaya No-08 Kampung Sungai Atap Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat". Bersama 20 personilnya melaksanakan tasyakuran atas kenaikan satu tingkat lebih tinggi pada 7(tujuh) Personil Polsek Tarumajaya", Senin ( 03/01/2022 )



"Dalam pelaksanaan tasyakuran ini, Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, S.H.,M.H. mengatakan, terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dan keluarga besar Polsek Tarumajaya dalam Giat Tasyukuran kali ini.


"Dan Giat Tasyukuran ini saya inisiasi saya pribadi sebagai bentuk rasa syukur kita bersama, yang mana hari ini saat ini kita masih diberi kesehatan, diberi penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diawal tahun 2022. Yang mana harus kita imbangi juga dengan peningkatan tanggung jawab yang kita emban untuk selalu menjadi Polri yang Presisi. dan Sebagai Pelindung, Pengayom dan juga Pelayan Masyarakat". sambung Kapolsek.



Kapolsek Tarumajaya AKP Dr Edy Suprayitno, SH. MH. juga menambahkan, untuk 7(tujuh) Personil Polsek Tarumajaya yang memperoleh kenaikan Pangkat Yaitu, Aiptu Patar LT, S.H., Aiptu Samsulhadi, Aipda Nugroho Yulianto, Aipda Rudi H, S.H., Aipda Heri Novi P, Aipda Arif P., & Aipda Atta Jaya, Agar tidak puas namun wajib bersyukur.



"Adapun Kegiatan Tasyukuran kali ini berketepatan dengan awal Tahun' 2022, dengan begitu berupa penyiraman air kembang tujuh rupa untuk 7(tujuh) Personil Polsek Tarumajaya sebagai gbran untuk menghilangkan aura negatif & mensucikan diri sehingga akan menjadi pribadi Insan dan Polri yang lebih baik dan sebagai Pelayan Masyarakat yang tak kenal lelah. karena Tantangan tugas kedepan yang semakin berat, supaya tetap terus semangat", tutup Kapolsek.


Dalam Giat tersebut yang di mulai sekitar pukul 16:00 atau jam 4, Sore tadi. selain penyiraman air kembang yang sudah di siapkan dan juga ada pemotongan 1satu ekor Kambing sebagai wujud syukur  bersama seluruh Personil Polsek Tarumajaya dilanjutkan dgn doa bersama & makan berasama.


Memetik Disela-sela saat Doa bersama, Kapolsek berucap. Semoga Kita Semua Dilindungi Alloh SWT, Dan Menjadikan Tugas Kita Sebagai Amal yang Baik Dan Juga Pribadi Yang Tak Kenal Lelah Dalam Mengemban Tugas Serta Pengabdian.


( Syarif )

×
Berita Terbaru Update