Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Tarumajaya Monitoring Vaksinasi Merdeka, Untuk Anak Dosis Pertama Dan Kedua

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T11:17:11Z

 




MAJALAHCEO.COM- KAB. BEKASI - Kapolsek Tarumajaya lakukan monitoring Gerai Vaksinasi Masal untuk anak usia 6 12, Tahun, Dosis Pertama dan Kedua dengan Jenis Vaksin Sinovac, di Gerai Vaksin SDN-02 Segarajaya, Kampung Pasar lama Rt 01/10 Desa Segarajaya, KecamatanTarumajaya, Kabupaten Bekasi Jawa barat", Rabu (12/01/22) 


Kembali Polsek Tarumajaya laksanakan giat vaksinasi masal untuk anak usia 6 s/d 12 tahun, dosis pertama dan kedua. dalam hal ini polsek Tarumajaya bersama nakes dan juga relawan yang turut serta menyukseskan giat vaksinasi di setiap harinya.


Vaksinasi Merdeka diberikan kepada anak didik di SDN-02 Segarajaya, Kampung Pasar lama Rt 01/10 Desa Segarajaya, dan juga katagori umum dengan domisili kecamatan Tarumajaya.


"Dan adapun pihak kepolisian dalam hal ini polsek tarumajaya, Polres Metro Bekasi, yang di pimpin AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. memonitoring langsung ke lokasi gerai Vaksinasi tersebut.


Dengan mengucap syukur Allhamdulilah, hari ini kembali melaksanakan pemberian Vaksin merdeka kepada anak-anak didik di SDN-02 Desa Segarajaya, dan juga anak-anak yang berdomisili di Tarumajaya. dan Alhamdulillah juga, pencapaian vaksin hari ini cukup banyak baik untuk Dosis pertama dan kedua nya", kata kapolsek tarumajaya. 


Kuota vaksin yang disiapkan pada hari ini mencapai 250, Dosis kuota. dengan jenis vaksin Sinovac. dengan pencapaian anak yang tervaksin untuk dosis 1,(pertama) mencapai 59 anak/siswa sedangkan untuk dosis ke- 2(dua) mencapai 145 anak/siswa dari 210 peserta yang memdaftar. dan ada yang gagal tervaksin ada ada 6 peserta. jadi terhitung keseluruhan total ada 204, peserta yang tervaksin." lanjut kapolsek. 


"Alhamdulillah, ucap kapolsek dengan mada suara penuh dengan suara penuh semangat melanjutkan keterangan nya kepada awak media yang ada di lokasi vaksinasi, Ya Allhamdulilah giat vaksinasi hari ini terbilang sukses dengan pencapaian hasil vaksinasi dan juga hingga selesai kegiatan ini, tidak ada halangan apapun . berkat kerja sama yang baik, vaksinasi berjalan sesuai keinginan dan aman terkendali". tutup kapolsek tarumajaya.


( Syarif )

×
Berita Terbaru Update