Kamis, 13 Januari 2022

Kasdam IV/Dip Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)

Kasdam IV/Dip Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK)

MAJALAHCEO.COM,SEMARANG---Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto menghadiri acara deklarasi janji kinerja, pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) TA. 2022 bertempat di Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Jl. Dr. Cipto, No. 64, Rabu (12/01/2022).

Hal ini merupakan wujud dukungan Kodam IV/Diponegoro terhadap Kemenkumham Jateng dalam menghadapi babak baru pemenuhan target kinerja dan pembangunan zona integritas di tahun 2022. Agenda awal tahun tersebut juga menjadi momentum untuk mengoptimalkan kinerja serta mewujudkan komitmen bersama mengimplementasikan reformasi birokrasi dalam rangka mengawal kinerja seluruh jajaran secara berintegritas.
Deklarasi janji kinerja yang melibatkan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jawa Tengah serta Pejabat Administrasi dan Fungsional tersebut dihadiri secara langsung dan juga secara virtual.

Disampaikan oleh Ka Kanwil Jateng A. Yuspahruddin bahwa esensi kegiatan ini adalah untuk menguatkan komitmen tata nilai budaya kerja, meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan good governance. Disamping itu juga sebagai langkah Kanwil Jateng dalam mendorong satuan kerjanya melakukan reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Turut hadir antara lain Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng, Kepala Pengadilan Tinggi Semarang dan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jateng.

(Jun/Sumber Pendam IV/Diponegoro)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved