Rabu, 05 Januari 2022

Kasdam IV/Diponegoro Resmikan Gedung Itdam IV/Diponegoro

Kasdam IV/Diponegoro Resmikan Gedung Itdam IV/Diponegoro

MAJALAHCEO.COM,SEMARANG,---– mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono meresmikan gedung kantor Itdam IV/Diponegoro, ruang kerja sekretaris hingga Irdya Itdam IV/Diponegoro, bertempat di Makodam IV/Diponegoro. Rabu (05/01/2022).
Ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya rehab maupun pembangunannya, pada kesempatan tersebut melalui sambutannya, Kasdam menyebutkan bahwa hal tersebut dapat terlaksana berkat dukungan, usaha serta doa yang telah kita semua lakukan. Sehingga apa yang telah diperjuangkan menjadi kenyataan.

Kasdam juga menyebutkan bahwa kapasitas suatu satuan dinilai dari kinerja Inspektoratnya. Tentunya dengan kantor yang baru ini kiranya dapat menambah semangat maupun etos kerja bagi para personel Itdam.

“Karena peran inspektorat itu luar biasa,nilai dari satuan itu dinilai dari bagaimana kerja Inspektorat”

“Selamat bertugas di kantor yang baru, semoga menambah semangat kita untuk lebih dapat meningkatkan kinerja kita dari apa yang telah kita kerjakan selama ini”

Pada peresmian tersebut dihadiri oleh Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., Para Asisten, Pa Liaison, Para Kabalak dan seluruh anggota Itdam IV/Diponegoro.

(Jun/Sumber Pendam IV/Diponegoro)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved