Selasa, 04 Januari 2022

Kegiatan Sub Sektor Desa Cihawuk,Mulai dari Pemeliharaan Pohon Keras,Pemeliharaan Taman Pintu Air,Pangsiraman Hingga Komsos

Kegiatan Sub Sektor Desa Cihawuk,Mulai dari Pemeliharaan Pohon Keras,Pemeliharaan Taman Pintu Air,Pangsiraman Hingga Komsos

MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,- Satgas Citarum Harum Sektor 1 telah melaksanakan kegiatan pembenahan dan penataan di wilayah,(04/02/2022).

Sesuai arahan dan petunjuk Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,MM., kegiatan pembenahan di laksanakan di masing masing Sub Sektor, untuk Sub Sektor Cihawuk anggota melaksanakan pemeliharaan pembibitan pohon keras di demplot Sektor 1.
," Kita pastikan, wilayah tugas benar benar di laksanakan tugas dengan baik, tanaman yg sudah di tanam harus di rawat dan di pelihara agar di kemudian hari hasilnya bisa di nikmati oleh kita semua dan masyarakat pada umumnya," kata Dansektor 1.

Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M., menjelaskan bahwa anggota Sektor 1 juga melaksanakan pembersihan terhadap taman pintu air sampai dengan Pangsiraman.
," Kemudian melaksanakan Komsos terhadap warga masyarakat di Sub Sektor Desa Cihawuk," tutur nya.

," Kami tugaskan Dansub Serma Epen Ropendi,bersama 6 personil TNI, 6 warga masyarakat," imbuh Dansektor.

#Satgas Citarum Sektor 1

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved