Notification

×

Iklan

Iklan

*Lepas Anggota Pensiun Dengan Dinaikkan Becak, Kapolres Sukoharjo – Kita Berasal Dari Rakyat Setelah Pensiun Akan Kembali Ke Masyarakat Jangan Lelah Layani Masyarakat*

Minggu, 02 Januari 2022 | Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T12:37:48Z
MAJALAHCEO.COM, SUKOHARJO---- Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S beserta pejabat utama lainya melepas anggota dengan dinaikan becak. Upacara pelpeasan anggota yang juga kenaikan pangkat dilakukan di halaman Mapolres Sukoharjo, Sabtu (01/01/2022).
Sebanyak 69 personil polres sukoharjo yang mendapatkan kenaikan pangkat terhitung sejak 1 Januari 2022. Sedangkan untuk yang memasuki masa pensiun 10 personil dan 1 anggota PNS.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. “Untuk anggota yang memasuki anggota yang masuk masa pensiun saya mengucapakn terimakasih setinggi tingginya atas pengabdianya selama ini,” kata Kapolres.

Pelepasan anggota yang pensiun dilepas dengan dinaikan becak. Kapolres secara langsung memimpin pelepasan anggota dengan mengayuh becak yang di tumpangi oleh anggota yang pensiun sampai keluar halaman Mapolres.

Kapolres menerangkan bahwa, pelepasan anggota dengan becak ini memiliki filosofi bawasanya becak ini adalah kendaraan rakyat. Dengan demikian ingin mengingatkan setelah pensiun maka anggota akan kembali ke masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan bahwa kita semua ini berasal dari rakyat kemudian nantinya juga akan kembali lagi ke masyarakat setelah pensiun sehingga jangan pernah lelah untuk selalu melayani rakyat. Dan berikut daftar yang naik pangkat. Kompol sebanyak 2 personil. AKP 16 personil. Iptu 4 personil. Ipda 6 personil (kenaikan pangkat penghargaan). Aiptu 5 personil. Aipda 20 personil. Bripka 9 personil. Brigpol 7 personil .

(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)
×
Berita Terbaru Update