Notification

×

Iklan

Iklan

Muda, Visioner dan Energik, Zainal Mustamin Siap Bertarung di Pilkades Aska

Kamis, 06 Januari 2022 | Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T18:45:13Z

 







Media Ceo Group, Sinjai, Sulsel.

Jelang perhelatan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Sinjai, Bulan Maret mendatang, Salah satunya termasuk di wilayah Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan.


Salah seorang kandidat bakal calon Kepala Desa Aska, Zainal Mustamin yang sempat di kunjungi oleh Crew Media Nasional Ceo Group Biro Kabupaten Sinjai, Hari ini di kediamannya Dusun Kalamisu Desa Aska. Kamis, (06/01/2022).


Dalam kunjungan silaturahmi kali ini, Balon Kades Aska tersebut menyambut hangat kedatangan Crew sekaligus menuturkan jika Desa Aska ini terutama Dusun Kalamisu dan Jenna sangat potensial untuk peternakan Sapi.


" Hal ini dikarenakan masih banyak lahan kosong atau lahan tidur milik warga, Terutama Dusun Kalamisu dan Jenna yang bisa di fungsikan untuk peternakan Sapi dan budidaya Ikan air tawar lainnya, Hingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat", Tuturnya.





Lebih lanjut, Zainal Mustamin mengatakan selain wacana pemanfaatan lahan kosong milik warga dengan peternakan dan budidaya, Juga harus memperhatikan pemasarannya.


" Ini yang penting juga, Mencarikan jaringan untuk pemasarannya dengan jalan menjalin kerjasama dengan semua pihak dan stakeholder terkait", Katanya.


Zainal Mustamin, Bakal calon (Balon) termuda Desa Aska ini memaparkan, Bila kelak di beri amanah oleh Masyarakat Desa Aska maka dirinya akan melakukan banyak pembenahan.


"Bumdes ini yang akan diaktifkan kembali dengan jalan tadi, Peternakan dan usaha lainnya termasuk budidaya ikan air tawar, Serta membangun Desa Aska dengan cara bergotong royong, Meningkatkan SDM yang berakhlak mulia juga menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan kearifan lokal", Ungkapnya.


Sementara itu, Di tempat yang sama Kabiro Media Nasional Ceo Group Sinjai, Panjy Ardian, SE memaparkan bahwa, Kunjungan kita ini menyisir semua wilayah yang akan melaksanakan Pilkades Tahun ini.


" Ini merupakan kunjungan silaturahmi dengan para bakal calon Kades, Insya Allah setelah mengunjungi semua Balon di Desa Aska ini, Kita akan lanjutkan kunjungan ke Desa lainnya", Ujarnya.



(JUHARDIANTHO)

×
Berita Terbaru Update