Selasa, 25 Januari 2022

Pastikan Wilayahnya Bebas Sampah, Satgas Citarum Sektor 1 Bersihkan Sampah Bersama Warga

Pastikan Wilayahnya Bebas Sampah, Satgas Citarum Sektor 1 Bersihkan Sampah Bersama Warga

MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-Satgas Citarum Sektor 1 wilayahnya merupakan hulunya Citarum, keberadaan Situ Cisanti sebagai 0 Km Sungai Citarum yg mengalir hingga ke Muaragembong Kab.Bekasi,mengairi ribuan hektar sawah melintasi kota dan kabupaten,(25/01/2022).
Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos,MM.,menugaskan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pembenahan serta perawatan melalui berbagai kegiatan pembersihan sampah di permukaan dan di aliran sungai agar wilayah nya selalu bersih dan lestari.

," Wilayah di Sektor kami bisa bersih karena anggota kami senantiasa melaksanakan kegiatan pemeliharaan terhadap wilayah, di mana wilayah kami merupakan O Km nya Citarum yg harus di jaga agar bisa terus di wariskan ke anak cucu kita," kata Dansektor.

Kol.Inf.Tornado menyampaikan'pada hari Selasa 25 Januari Th 2022 di desa cikembang kampung Buka Tanah, Anggota Sektor 1 Citarum Harum di pimpin Serda Asep Supriadi beserta 6 Orang anggota TNI dan 7 orang masyarakat Melaksanakan beberapa Kegiatan bersama warga .
,"Kegiatan yang terus dilaksanakan antara lain Pembersihan Sampah dipermukaan tanah dan Pembersihan sampah disungai sejauh 50 M serta pembuatan Lubang Biopori 15 buah.

Dansektor menjelaskan'hingga saat ini kami masih melaksanakan Komsos kepada Masyarakat yg ada di wilayah kampung buka tanah di desa cikembang Tentang " Penting nya Menjaga Kesehatan dan tetap menjaga kebersihan Lingkungan Sekitar "

#Satgas Citarum Sektor 1

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved