Notification

×

Iklan

Iklan

Personel Sat Brimob Polda Jabar Dengan Sigap Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas Tunggal

Minggu, 02 Januari 2022 | Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T23:24:19Z
MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG BARAT,-Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Tangkuban Perahu Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Minggu (2/1/2022).

Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bharatu Azis dengan sigap mendatangi lokasi kecelakaan tunggal tersebut kemudian melakukan pertolongan kepada korban serta mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Mengatakan bahwa "kecelakaan tunggal pesepeda motor dengan korban ibu yuli tersebut beralamat jalan cagak Kabupaten Sumedang".
Terdapat korban pengendara motor honda vario dengan flat nomor T 3421 JP tapi hanya luka ringan saja dan segera mendapat pertolongan dari masyarakat sekitar.

Saat melintas di lokasi ibu yuli kaget ada masyarakat yang tiba-tiba menyebrang mendadak yang membuat korban hilang kendali dan melakukan rem depan yang mengakibatkan korban terjatuh. Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan "akibat kejadian arus lalu lintas di jalur tersebut sempat mengalami gangguan. Dengan sigap personelnya melakukan gatur untuk mencegah kemacetan di jalur tersebut arus agar kendaraan lain dapat melewati, Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan" tuturnya.

Bandung, 2 Januari 2022 Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung
×
Berita Terbaru Update