Kamis, 06 Januari 2022

Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan Patroli Dialogis Demi Berantas Virus Covid-19

Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar Laksanakan Patroli Dialogis Demi Berantas Virus Covid-19

MAJALAHCEO.COM,SUMEDANG,-Sat Brimob Polda Jabar sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tugas pokok anggota kepolisian. Selain melaksanakan tugas pokok dan latihan fungsi Sat Brimob Polda Jabar sebagai komponen utama fungsi taktis di lapangan dapat berperan penting sebagai penjaga keamanan suatu objek vital. Guna mencegah penyebaran Covid-19, Petugas Patroli Detasemen Gegana di pimpin Bripda Ardi lakukan patroli dialogis beri himbauan pencegahan virus Covid-19 kepada warga di wilayah hukum Polsek Cimanggung. Rabu (5/1/2022).

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut petugas Patroli Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu meningkatkan tali silaturahmi demi terwujudnya kebersamaan terutama di masa pandemi Covid-19 ini yang masih melanda.
Petugas Patroli Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jabar juga menghimbau warga agar sering mencuci tangan dengan sabun, menghindari menyentuh mulut dan hidung, tidak berjabat tangan, menjaga jarak dengan orang di sampingnya dan selalu menjaga kebersihan.

Diharapkan dengan komunikasi yang berkelanjutan dengan warga pihak Kepolisian semakin mudah mengakses informasi yang lebih baru untuk terciptanya wilayah hukum Polsek Panyileukan agar tetap Kondusif.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengatakan agar "warga masyarakat selalu senantiasa menjaga kebersihan dan bersama-sama ikut berpartisipasi melawan wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang urgent".

“Mari sama-sama ikut menjaga diri sendiri dan keluarga dari tertularnya virus corona dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak penting,” pungkasnya.

#Yatiman #Sumber Bid Humas Polda Jabar Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved