Sabtu, 01 Januari 2022

Polisi Undi Doorprize Vaksinasi 27 Unit Sepeda Motor

Polisi Undi Doorprize Vaksinasi 27 Unit Sepeda Motor

MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-Polresta Bandung Polda Jabar menggelar Pengundian Doorprize Vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Mapolresta Bandung Polda Jabar, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sabtu,(1/1/2022).

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan pengundian doorprize tersebut hasil dari pelaksanaan vaksin dosis pertama yang digelar sejak 14 - 31 Desember 2021 lalu.
"Hari ini sesuai janji kami mengundi doorprize dengan hadiah 27 unit sepeda motor bagi warga yang divaksin pada 14 sampai 31 Desember 2021 kemarin,"kata Hendra.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menambahkan pengundian doorprize tersebut dilakukan secara terbuka dan fair serta dilakukan para Kapolsek jajaran.
"Sudah kita laksanakan secara fair dan sudah dapat 27 pemenang, masing - masing pemenang sudah dihubungi lewat video call. Jadi sudah dipastikan pemenangnya sudah ada,"ujarnya.

Perlu diketahui, pemenang doorprize tersebut selanjutnya dapat mendatangi polsek masing - masing untuk pengambilan satu unit sepeda motor.

"Pemenang yang telah dihubungi silahkan datang ke polsek untuk proses pengambilan hadiah dan pemenang hanya mengurus pembayaran pajak ke negara, bukan membayar motor ya, motornya gratis,"katanya.
Lebih lanjut Kombes Hendra menjelaskan, dengan diadakannya doorprize pada pelaksanaan vaksinasi dosis pertama 14 - 31 Desember 2021 di wilayah hukum Polresta Bandung Polda Jabar mengalami peningkatan. Dimana sebelumnya capaian vaksinasi di Kabupaten Bandung terbilang minim.

"Alhamdulilah, menjelang akhir - akhir itu kita kesulitan mencari peserta, tapi dengan adanya stimulan atau pancingan ini cukup meningkat. Hari ini kita sudah mencapai 66.3 persen, kami optimis tiga atau lima hari kedepan bisa mencapai 70 persen,"tutupnya.

#Yatiman Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved