Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Pekalongan Kota Baksos, Bagikan Sembako Dalam Rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Kepada Panti Jompo Dan Gereja.

Selasa, 11 Januari 2022 | Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T12:47:04Z
MAJALAHCEO.COM,KOTA PEKALONGAN---- - Polres Pekalongan Kota Polda Jateng menggelar kegiatan bakti sosial bagi sembako dalam rangka Natal 2021 dan tahun Baru 2022, Selasa (11/1/2022).

Kegiatan Baksos diikuti Kabag SDM Kompol Trismiyanto SH, MM, Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Willer Napitupulu, SE, MH, dan didampingi Kasat Binmas serta perwira staf Polres Pekalongan kota dengan patroli keliling dibeberapa Gereja sekaligus membagikan sembako dan masker. Sasaran pemberian sembako kali ini yaitu yayasan panti Panti Jompo Wredhamanna dan jemaat gereja.

Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Willer juga selaku koordinator umat kristiani Polres Pekalongan kota mengatakan dalam rangka Natal 2021 dan tahun baru 2022 jumlah yang dibagikan 100 paket sembako.

"Tujuan kegiatan ini adalah kita bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Semoga bisa meringankan beban warga umat kristiani," tegasnya.

Kabag SDM Kompol Trismiyanto menambahkan total ada 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga panti Jompo dan penjaga gereja pada hari ini. Selain sembako dibagikan juga masker sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sejumlah warga kristiani penjaga gereja penerima bantuan sembako mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Pekalongan kota. Warga penerima bantuan memberikan respon positif kegiatan Baksos.

Salah satu perwakilan Pdt Dwiargomursito penerima bantuan sosial mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat membantu meringankan beban sehari-hari untuk penjaga gereja, terima kasih atas bantuan yang diberikan ini," ucapnya.

David Santoso penerima bantuan dari Panti Jompo Werdhamanna Kel Pringrejo Kecamatan Pekalongan Barat senang mendapat bantuan sembako. Dengan bantuan yang diberikan menurutnya sangat membantu masyarakat yang membutuhkan, terima kasih kepada Polres Pekalongan Kota yang sudah memberikan bantuan sembako," ucapnya.

(Jun/Sumber Humas Polres Pekalkngan kota )
×
Berita Terbaru Update