Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Pekalongan Kota Gelar Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2022 dan penanda tanganan Pakta Integritas

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T12:34:15Z
MAJALAHCEO.COM,POLRES PEKALONGAN KOTA ---- menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2022 dan penanda tanganan Pakta Integritas di Aula Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, Rabu (05/01/2022).

Sosialisasi tersebut merupakan tindak lanjut dari sosialisasi yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh Ro Rena Polda Jateng di Polres Pekalongan Kota pada pertengahan bulan November tahun 2021.

Pada pelaksanaan Sosialisasi tingkat Polres dihadiri langsung Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, Wakapolres, Para Kabag, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan Kota serta penanggung jawab keuangan jajaran Polres Pekalongan Kota, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Pekalongan, Serta perwakilan dari media yang bertugas di wilayah Kota Pekalongan.

Bahwa pelaksanaan Sosialisasi DIPA tahun anggaran 2022 Polres Pekalongan Kota tersebut sebagai bentuk keterbukaan terhadap publik atau masyarakat atas anggaran tahun 2022 yang disediakan Negara untuk kegiatan Operasional Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dan dengan sosialisaai ini para pengguna anggaran dapat melaksanakan kegiatan penggunaan anggaran sesuai asaz-asaz penggunaan anggaran, tidak menyalahi aturan Undang-Undang serta dari Operasional Polres Pekalongan Kota manfaatnya dapat dirasakan oleh Masyarakat.

Kepala KPPN Kota Pekalongan mengatakan "menyampaikan Apresiasi kepada Polres Pekalongan Kota terkait dengan transparansi anggaran, sehingga diharapkan lebih banyak manfaatnya yang dirasakan masyarakat"

Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan penanda tanganan Pakta integritas T. A. 2022 Perwakilan Subsatker oleh Bag Log, Polsek Pekalongan Utara, Kasat Polairud dan Kasi Humas.

(Jun/Sumber Rid - Humas Polres Pekalongan Kota)
×
Berita Terbaru Update