Sabtu, 08 Januari 2022

Polsek Todanan Polres Blora Intensif Patroli Obyek Wisata

Polsek Todanan Polres Blora Intensif Patroli Obyek Wisata

MAJALAHCEO.COM, BLORA,---Kecamatan Todanan Kabupaten Blora Jawa Tengah, adalah salah satu wilayah yang mempunyai potensi wisata alam yang mulai menggeliat dan ramai dikunjungi warga. Ada beberapa lokasi wisata alam yang dewasa ini ramai dikunjungi masyarakat. Seperti Wisata Alam Gua Terawang, Bukit Manggir dan Gunung Cengklik

Menurut pantauan dilapangan obyek wisata alam tersebut ramai dikunjungi oleh warga saat pagi dan sore hari namun demikian masih didominasi oleh pengunjung dari dalam kota Blora.

Untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan protokol kesehatan di lokasi wisata tersebut. Kapolsek Todanan AKP Daknyo menginstruksikan anggotanya untuk lebih intensif patroli lokasi wisata pada pagi atau sore hari terutama saat hari libur. Patroli dilakukan bersama dengan anggota Koramil Todanan.

“Lokasi wisata kita sambangi rutin, meskipun lokasinya berada di pelosok desa namun mulai ramai dikunjungi oleh masyarakat. Terutama pecinta wisata alam dan juga para pesepeda,” ungkap Kapolsek Todanan, Sabtu, (08/01/2022).

Perwira Polri Yang Hobi Olahraga Sepakbola ini menambahkan bahwa ada dua misi yang dibawa saat patroli yaitu untuk mencegah gangguan kamtibmas, serta memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan di lokasi wisata.

“Jangan bosan untuk ingatkan warga agar selalu hati hati dan waspada, terutama dalam parkir kendaraannya. Serta tak kalah penting adalah protokol kesehatan,” tambah Kapolsek Todanan.

Nampak petugas gabungan dari Polsek dan Koramil menyampaikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan dilokasi wisata.

Siti, salah satu pengunjung gua terawang mengaku senang dengan kehadiran petugas yang melaksanakan patroli. "Dengan adanya petugas patroli, kami merasa lebih tenang. Alhamdulilah di gua terawang aman," kata Siti.

(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved