Notification

×

Iklan

Iklan

Rasa Kecewa Masyarakat Dusun 02 Tulung Dagang Kampung Lebuh Dalem Kec Menggala Timur Tuba Tehadap PLN.

Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T08:31:50Z

 




Rasa Kecewa Masyarakat Dusun 02  Tulung Dagang Kampung Lebuh Dalem Kec Menggala Timur Tuba  Tehadap PLN.



MAJALAH CEO- 15/01/2022 Tim Media TUBA.

     ..

     Kekecewaan masyarakat di dusun tulung dagang kampung lebuh dalem kec menggala timur, kab tulang bawang. terhadap perusahaan listrik (PLN),rayon yang ada di tuba.

     

     Di tengah gencar nya pembangunan di kab tulang bawang, ternyata masih ada masyarakat di salah satu dusun yang kesejahteraan nya luput dari pantauan pemerintah tulang bawang

     

     Dusun yg di huni sekitar 350 jiwa 153 kk selalu resah karena minesnya tegangan api listrik yang mereka rasakan.

     sepanjang jalan di dalam dusun tersebut  terpasang tiyang - tiyang bambu untuk penyangga kabel listrik ke rumah warga bahkan ada kabel yang menupang di pohon - pohon kayu yang ada di depan rumah mereka.

     

     sedangkan ukuran kabel nyapun tidak layak di pergunakan untuk menjadi kabel jalur listrik yang memiliki tegangan api tinggi.

 

Sudah berapa kali kami mengajukan peroposal permohonan kepada PLN tuba,baik melalui aparatur kampung Lebuh dalam ,maupun langsung melalui pegawai PLN rayon Tuba.  


 menindaklanjuti kebenaran dan keresahan masyarakat dusun 02 tulung dagang kampung lebuh dalem kec menggala timur.

sesuai dengan PERMENDAGRI no.114 tahun dan no.110 tahun 2016 kami mengharapkan  agar tiang dan kabel kami agar bisa di ganti dengan tiang milik PLN dan kabel nya agar bisa di ganti kabel yang besar agar aliran arus  listri yang kerumah kami bisa STabil keterangan dari salah satu  warga dusun dua Tulung dagang ,kecamatan Menggala Timur Tuba dengan ketim Media,Cetak dan ,Onlen Majalah CEO .Tuba.Santoni

×
Berita Terbaru Update