Selasa, 11 Januari 2022

Sektor 1 Gencarkan Kegiatan Komsos Untuk Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat dalam Menjaga Citarum Khususnya di DS.Cibereum

Sektor 1 Gencarkan Kegiatan Komsos Untuk Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat dalam Menjaga Citarum Khususnya di DS.Cibereum

MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,- Dalam rangka percepatan penataan dan pembenahan Citarum, Sektor 1 terus melaksanakan berbagai kegiatan,(11/01/2022).

Kegiatan yg di laksanakan menurut Komandan Sektor 1 Kolonel Infantri Tornado,S.Sos.,M.M.,yaitu kegiatan pembersihan sampah dan perawatan serta pemeliharaan pohon yg selama ini sudah di tanam serta 7 mata air dan Situ Cisanti.
," Pada Hari ini Selasa 11 Januari 2022 di Desa Cibeureum Kec.Kertasari Kab Bandung Anggota Sektor 1 di pimpin Dasub Cibeureum Srm Dadan Ramdani beserta 6 orang anggota TNI dan 7 orang anggota masyarakat Citarum Harum telah melaksanakan beberapa Kegiatan," kata Dansektor.
," Kegiatan yang dilaksanakan antara lain Pembersihan Sampah dipermukaan tanah dan pembersihan sampah di sungai Citarum Desa Cibereum sejauh 30 M serta membuat Lubang Biopori 18 buah," tutur nya.

Kolonel Infantri Tornado,S.Sos.,M.M., menjelaskan pelaksanan Komsos di Desa Cibereum tentang kegunaan memakai Masker,dan pola hidup sehat, Terutama menjaga Kebersihan bantaran Aliran sungai Citarum juga rutin dilakukan untuk merubah meant seat masyarakat agar memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan.

#Satgas Citarum Sektor 1

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved