Jumat, 07 Januari 2022

Sempat Kabur, Sopir Truk Penabrak Pelajar Hingga Meninggal Dunia Berhasil Diamankan Polisi

Sempat Kabur, Sopir Truk Penabrak Pelajar Hingga Meninggal Dunia Berhasil Diamankan Polisi

MAJALAHCEO.COM,POLRES KEBUMEN,- | Kecelakaan maut antara Truck dan sepeda motor Suzuki Smash yang terjadi di timur SPBE Kuwayuhan, Desa Kuwayuhan, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen pada hari Kamis (6/1) sekitar pukul 14.20 WIB berhasil diamankan Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Kebumen.

Kini sopir truk inisial SN (51) warga Desa Semali, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen yang sempat melarikan diri pasca kecelakaan sudah diamankan Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Kebumen untuk menjalani pemeriksaan.
Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres AKP Tugiman, dari kecelakaan tersebut, salah satu korban pengemudi Suzuki Smash, Riza Rifki Maulana (17) warga Desa Kebulusan Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen meninggal dunia di lokasi kejadian, dan satu temannya yang dibonceng Ahmad Rofingu (19) warga Desa Kalirejo, Kecamatan/ Kabupaten Kebumen luka berat dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Tersangka berhasil diamankan Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Kebumen di Gudang Semen Garuda Gombong, siang ini sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (7/1).

"Alhamdulillah, pengemudi truk sudah kita amankan. Sempat melarikan diri setelah kejadian kecelakaan," jelas AKP Tugiman.
Berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan, saat kejadian truk melaju ke barat dengan mendahului kendaraan lain.

Namun saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Suzuki Smash yang dikemudikan oleh korban.

"Saat truk mendahului kendaraan lain, di jalur kanan, atau tepat di depannya melaju sepeda motor yang dikendarai oleh korban. Selanjutnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan," ungkap AKP Tugiman.

Setelah kejadian, polisi segera membuka rekaman kamera ETLE di sepanjang jalur sekitar lokasi kejadian dan mendapati satu kendaraan truk yang mencurigakan yang tidak ada kaca spionnya.

Serpihan kaca sepion itu sebelumnya juga diamankan Sat Lantas Polres Kebumen saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, polisi juga mengamankan pecahan body truk warna merah yang ternyata identik dengan truk yang dikendarai oleh SN. Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Sugiyanto saat dikonfirmasi, hasil pemeriksaan awal, SN merasa takut setelah kejadian. Ia memilih kabur, dan meninggalkan para korban yang tergeletak di lokasi kejadian. (#Jun :Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved