Notification

×

Iklan

Iklan

Serius Benahi Wilayah,Satgas Citarum Sektor 1 Tanpa Lelah Bersihkan Sampah, di Permukaan Tanah dan di Aliran Sungai Serta Laksanakan Komsos Hingga Buat Lubang Biopori

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T09:56:54Z
MAJALAHCEO.COM,CISANTI,KAB.BANDUNG,- Satgas Citarum Sektor 1 yang di Komandani oleh Kol.Inf Tornado,S.Sos.,M.M., tanpa lelah melaksanakan pembenahan melalui berbagai kegiatan,(5/01/2021).
Kegiatan yg di lakukan sesuai arahan dan perintah langsung dari Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,M.M.,terhadap seluruh anggotanya agar senantiasa melaksanakan tugas dgn ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Danssktor mengatakan Sektor 1 terbagi dalam 5 Sub Sektor di masing masing Sub sudah mempunyai kegiatan yg rutin tiap hari di lakukan.
," Salah satu Sub yg ada di SEKTOR 1 yaitu Sub Desa.Tarumajaya dengan Dansubsektornya Sertu Suhendar,hari ini bersama 7 Personil TNI serta 7 warga Masyarakat telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan," kata Dansektor 1.

Di jelaskan oleh Dansektor bahwa hari ini, Rabu Tgl 05 Januari 2022 di Wil. Kampung Kadal Meteng Rt 02 Rw 28 Desa Tarumajaya Kec.Kertasari Anggota Sektor 1 Citarum Harum telah melaksanakan beberapa Kegiatan bersama warga .

," Kegiatan yang dilaksanakan antara diantaranya pembersihan Sampah dipermukaan tanah dan sampah yg ada disungai sejauh 35 M," jelas nya.
Kol.Inf.Tornado,S.Sos.,MM., menyampaikan bahwa anggotanya hingga saat ini terus membuat Lubang Biopori kurang lebih 18 buah tiap hari untuk penyerapan air.

," Kami juga rutin melaksanakan Komsos kepada para Warga di Kampung Babakan Citarum "Agar menjaga pola Hidup Sehat dan selalu membuang Sampah pada Tempatnya.

#Satgas Citarum Sektor 1
×
Berita Terbaru Update