Selasa, 04 Januari 2022

Sukseskan Percepatan Vaksinasi Anak, Polres Demak Luncurkan Program Si Sakti

Sukseskan Percepatan Vaksinasi Anak, Polres Demak Luncurkan Program Si Sakti

MAJALAHCEO.COM,DEMAK---- Sukseskan percepatan vaksinasi, Polres Demak luncurkan program Vaksinasi Anak Kota Wali (Si Sakti). Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono berharap dengan adanya program Si Sakti, seluruh jajarannya berinisiatif dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun.

"Saya melihat antusiasme anak-anak untuk di vaksin sangat menyenangkan. Saya minta jajaran Polres Demak berinisiatif dalam percepatan vaksinasi anak di Kabupaten Demak," katanya saat meninjau lokasi vaksinasi anak di MI N 5 Desa Mlaten, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Selasa (4/1/2022).

Kapolres menyebut anak-anak jauh lebih mudah dikoordinasikan untuk pelaksanaan vaksin sehingga capaian di tiap wilayah bisa terus meningkat.
"Sedikit lebih cepat untuk anak-anak karena anak-anak mengoordinasikannya mudah, mereka datang ke sekolah, masuk seperti biasa, di cek lalu di suntik vaksin," ujarnya.

Kapolres menargetkan seluruh anak di Kabupaten Demak menerima suntikan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun.

"Lakukan vaksinasi anak dengan berbagai metode dan inovasi sehingga vaksinasi tidak menakutkan bagi anak. Beri rasa aman dan tenang agar pembelajaran tatap muka berjalan lancar," pungkasnya.

(Jun/Sumber Munthohar_Ershi Humas Polres Demak)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved