Sabtu, 01 Januari 2022

Tahun Baru, 56 Personel Polres Kebumen Sandang Pangkat Baru

Tahun Baru, 56 Personel Polres Kebumen Sandang Pangkat Baru

MAJALAHCEO.COM, POLRES KEBUMEN----|Momen tahun baru menjadi hal membahagiakan bagi 56 personel Polres Kebumen karena memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat memimpin jalannya upacara corps raport kenaikan pangkat mengungkapkan, kenaikan pangkat tidak bisa diraih begitu saja namun ada dedikasi dan pengabdian dalam bertugas.

Para personel yang naik pangkat telah berjasa sehingga dianugerahkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

"Pada kesempatan yang baik ini kami mengucapkan selamat kepada para personel yang telah mendapatkan anugrah kenaikan pangkat," jelas AKBP Piter didampingi Wakapolres Kompol Edi Wibowo dan Kabag SDM Kompol Mawakhir, Sabtu (01/01).
Dari 56 personel yang naik pangkat, 55 personel pangkat reguler dan 1 diantaranya naik pangkat penghargaan.

Jumlah naik pangkat Perwira dari Iptu ke AKP sebanyak 5 personel, dari Ipda ke Iptu 1 personel, selanjutnya dari Aiptu ke Ipda pangkat penghargaan 1 personel.

Selanjutnya naik pangkat pada golongan Bintara, dari Aipda ke Aiptu tujuh personel, Bripka ke Aipda 23 personel, Brigadir ke Bripka 13 personel, Briptu ke Brigadir 4 personel dan Bripda ke Briptu 2 personel.

Kenaikan menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap personel Polri karena berimbas pada gaji yang diterimanya setiap bulannya.

Kenaikan pangkat juga menjadi sebuah prestasi tersendiri, yang tidak bisa diraih hanya dengan kerja biasa, namun bisa diraih penuh dengan tantangan tugas dan profesionalitas.

Tak kalah penting, semakin tinggi pangkat yang disandang wajib diikuti oleh tingginya rasa tanggung jawab dan dedikasi dalam bertugas.

(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved