Jumat, 14 Januari 2022

Tidak Takut Disuntik, Siswa SD di Pemalang Malah Antusias Sambut Vaksinasi Merdeka Anak

Tidak Takut Disuntik, Siswa SD di Pemalang Malah Antusias Sambut Vaksinasi Merdeka Anak

MAJALAHCEO.COM,POLRES PEMALANG--- Tribratanews.pemalang.jateng.polri.go.id, Kehadiran tim vaksinator dari Polres Pemalang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang di sejumlah Sekolah Dasar (SD) tidak membuat takut ratusan siswa, kehadirannya justru disambut antusias, dan seluruh siswa tampak siap melaksanakan vaksinasi, Jumat (14/1).

“Seluruh siswa nampak antusias untuk menerima vaksinasi, mereka juga didampingi oleh orang tuanya masing-masing,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo

AKBP Ari Wibowo mengungkapkan, vaksinasi merdeka anak diselenggarakan untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka (PTM) secara penuh atau 100 persen di wilayah Kabupaten Pemalang.
“Vaksinasi Merdeka Anak bagi anak usia 6-11 tahun telah dimulai sejak tanggal 12 Januari 2021 yang lalu,” kata Kapolres.

Sampai hari ini, Jumat (14/1), Kapolres Pemalang mengatakan, ribuan pelajar berusia 6-11 tahun telah menerima vaksin dosis 1 dalam program Vaksinasi Merdeka Anak yang telah digelar di sejumlah 15 Sekolah Dasar di wilayah Kabupaten Pemalang.

“Sejumlah kurang lebih 1.200 anak usia 6-11 tahun telah tervaksin melalui kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak di Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres.

(Jun/Sumber Humas Polres Pemalang)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved