Notification

×

Iklan

Iklan

Vaksinasi Merdeka Untuk Anak Usia 6 - 11 Tahun Di MI ATTAQWA 21 Tarumajaya

Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T17:13:44Z

 





MAJALAHCEO.COM - KAB. BEKASI - Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, Kembali melaksanakan Vaksinasi Merdeka Untuk Anak Usia 6 - 11 Tahun Di MI ATTAQWA 21 Tarumajaya, Kampung Pamahan, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kab. Bekasi. 


Giat vaksinasi kembali di laksanakan oleh personil polsek tarumajaya yang dipimpin langsung oleh kapolsek tarumajaya AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. pihak polsek bekerja sama dengan tenaga kesehatan dan juga relawan-relawan yang selalu siap membantu program percepatan vaksinasi." Kamis, (13/01/22 ).


Peserta Vaksin adalah kategori Anak Sekolah Dasar (SD) dari Usia 6 s/d 12 tahun atau anak yang berdomisili di Wilayah Kecamatan Tarumajaya. 


Menurut keterangan Kapolsek saat di konfirmasi dalam giat vaksinasi hari ini menjelaskan, bahwa hari ini pelaksanaan vaksinasi Dosis 1,(pertama) dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.


"Dan Adapun target pada hari ini, yaitu sebanyak 200 anak yang tervaksin. tapi Alhamdulillah tak terduga  jumlah kehadiran anak yang mendaftar menjadi peserta vaksinasi mencapai 217 anak dan dari jumlah tersebut ada satu yang gagal tervaksin. dikarenakan sedang mengalami gejala diare maka ditunda terlebih dahulu. jadi pada hari ini jumlah anak yang tervaksin disini  di MI ATTAQWA 21 Tarumajaya, sebanyak 216, anak usia 6 s/d 12 tahun. terang Edy.


Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah MI ATTAQWA 21 Bpk, Syamsuri, yang dalam hal ini sudah bekerja sama untuk menyukseskan giat vaksinasi merdeka hari ini. dan tentunya seluruh pihak-pihak yang terkait baik dari Personil polsek tarumajaya, nakes, relawan dan juga kepada Guru serta anak-anak siswa MI ATTAQWA 21 tarumajaya", tutup Edy.


( Syarif )

×
Berita Terbaru Update