Selasa, 15 Februari 2022

Antisipasi Varian Omicron , Polisi Imbau Warga Untuk Disiplin Protokol Kesehatan

Antisipasi Varian Omicron , Polisi  Imbau Warga Untuk Disiplin Protokol Kesehatan

Patroli gabungan dalam rangkan cegah penyebaran wabah covid-19     

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Perlunya kepedulian kita semua untuk menghadapi penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur tidak terlepas dari peran serta pemerintah dan sikap pro aktif warga masyarakat, keseriusan dan kesadaran diri setiap individu untuk tetap sehat adalah kunci utama sebagai salah satu indikator memerangi penyebaraan covid-19.


Berkaitan dengan segala hal upaya pencegahan, anggota Kepolisian Resor Cianjur Polda Jabar  bergerak aktif dengan melakukan cara-cara himbauan protokol  kesehatan sebagai langkah preemtif di setiap pelaksanaan tugasnya.

Himbaun protokol kesehatan terhadap warga terus dilakukan   


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pada kegiatan patroli gabungan, Selasa (15/02/2022), Polisi selalu memberikan himbauan dan informasi tentang bahaya penyebaran covid-19 serta memberikan solusi bagi warga masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.


Selama pelaksanaan patroli telihat adanya kesadaran warga masyarakat untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker, selain itu juga mengingatkan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker tidak dengan benar untuk tetap melakukan prokes bagi perlindungan dirinya.


Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si., menegaskan pihaknya akan selalu melakukan upaya preemtif sebagai langkah meminimalkan penyebaran pandemi covid-19 di wilayahnya.



#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved