Rabu, 09 Februari 2022

Bupati Enrekang Lantik Ratusan Koordinator Desa Baznas Kabupaten Enrekang

Bupati Enrekang Lantik Ratusan Koordinator  Desa Baznas Kabupaten Enrekang

Bupati Enrekang Lantik Ratusan Koordinator Desa Baznas Kabupaten Enrekang

MAJALAH CEO - ENREKANG- 129 Kordes Baznas Kabupaten Enrekang resmi dilantik oleh Bupati Enrekang, Muslimin Bando di Villa Bambapuang Kotu Anggeraja,Rabu ( 9/2/2022) .

Pada Pelantikan tersebut Muslimin Bando didampingi Ketua dan wakil Ketua Baznas Kab. Enrekang dan di hadiri pula UPZ Kecamatan se Kabupaten Enrekang .Acara yang berlangsung sangat sederhana dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Selamat kepada saudara-saudara para Kordes semoga dapat menjalankan amanah yang diembankan dengan sebaik-baiknya," ungkap MB.

Para Kordes ini merupakan amil di bawah naungan UPZ Kecamatan .Olehnya tugas dibeban para Kordes merupakan tugas mulia ,yang merupakan tugas dari Allah SWT,terang Bupati Enrekang Muslimin Bando.

Pada kesempatan Bupati Enrekang Dua Priode meminta agar Kordes menjaga nama baik Baznas Enrekang .

Sebab Baznas Enrekang dalam pengelolaan Zakat adalah terbaik. Apalagi Baznas Enrekang  sudah mendapat pengakuan atas kinerjanya baik dari dalam Negeri maupun dari negara lain. Terbukti kita sudah di ikutkan dalam kegiatan Baznas di Malaysia. Selain itu BAZNAS Enrekang juga dianugerahi BAZNAS Award 2022 Kategori Desa Zakat Community Development (ZCD) Terbaik.Jelas MB.

Ditegaskan pula Baznas merupakan jembatan emas untuk menyambungkan masalah sosial masyarakat Enrekang sehingga masalah yang menyangkut tentang kesejahteraan masyarakat ,juga zakat adalah salah satu solusi mengentaskan kemiskinan ,tandas Muslimin.

Kemudian Muslimin Bando menambahkan Baznas adalah anak kandung Pemerintah Kabupaten Enrekang karena dilahirkan melalui Perda. Sehingga Baznas perlu diurus dengan serius oleh semua elemen.

Untuk itulah Seluruh Unsur Baznas bersinergi mengembangkan Zakat di Enrekang. Harapan dan tumpuan itu ada pada kerja kordes.

"Kita bekerja untuk umat, kita bekerja untuk Enrekang lebih baik, bekerja bersama Bupati untuk mengamankan EMAS" .Kebersamaan adalah kunci membangun dan mewujudkan Enrekang, Maju, Aman dan Sejahtera Religius yang berkelanjutan ,imbuhnya.(atta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved