Selasa, 08 Februari 2022

Ciptakan Wilayah Aman Dan Kondusif, Polisi Gencar Razia Miras

Ciptakan Wilayah Aman Dan Kondusif, Polisi  Gencar Razia Miras

 



 



MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Perang terhadap keberadaan minuman keras (miras) terus digencarkan Kepolisian Sektor (Polsek) Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar, Selasa (8/2/2022).


Setelah beberapa lalu getol melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) berupa operasi miras, kali ini Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar  melanjutkan hal yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar dengan menggelar operasi serupa.


"Apresiasi juga layak diberikan kepada Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar  sebagai bentuk keseriusannya meminimalisir angka kriminalitas yang dapat ditimbulkan akibat pengaruh miras dengan hampir setiap hari merazia tempat yang kerap menjual miras tanpa Ijin." ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si



"Walau hasilnya tak seberapa  tapi setidaknya dapat menekan peredaran miras kepada kalangan masyarakat terlebih bagi para generasi muda bangsa yang masih mendapatkan perhatian dari orangtuanya." Ungkap Ibrahim Tompo.


“KKYD operasi miras yang dilakukan oleh gabungan piket fungsi Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar ini dalam rangka cipta kondisi guna meminimalisir kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar dengan sasaran tempat penjualan miras yang berada di wilayah Kec. Cileunyi Kabupaten Bandung." kata Kombes Pol. Ibrahim Tompo.


Dari hasil operasi, personel mendapatkan beberapa Botol miras berbagai merk, selanjutnya pemilik warung yang kedapatan menjual miras didata dan Barang bukti disita lantas dibawa ke Mapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar.


“Selain meminimalisir terjadinya kejadian tindak pidana, operasi ini juga sebagai bentuk mengurangi dampak negatif dari miras,” ucapnya.


Operasi miras seyogyanya dicontoh oleh pihak penegak hukum lainnya sebagai upaya menyelamatkan generasi muda bangsa dari bahaya narkoba.


“Seperti diketahui, pembeli miras ini juga banyak didominasi remaja yang notabene generasi bangsa. Dengan demikian, dengan hal kecil ini kita bisa menyelamatkan pemuda bangsa dari bahaya narkoba,” pungkasnya


#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved