Senin, 14 Februari 2022

Dalam Rangka PPKM Level 3, TIM Prabu Polrestabes Bandung Polda Jabar Laksanakan Patroli Penertiban Prokes Di Tempat Mudah Terjadinya Kerumunan

Dalam Rangka PPKM Level 3, TIM Prabu Polrestabes Bandung Polda Jabar Laksanakan Patroli Penertiban Prokes Di Tempat Mudah Terjadinya Kerumunan


 MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Tim Prabu Polrestabes Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan, himbaun dan penertiban prokes pada hari Minggu (13/02/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut, dilaksanakan di 29 Wilayah dengan Sasaran Pertokoan, Hotel, Mall, Plaza serta Tempat Wisata dan Tempat-tempat yang dinilai mudah terjadinya Kerumunan.


Dalam pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Tim Prabu Polrestabes Bandung Polda Jabar atas arahan dari Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  Kombes Pol H. Aswin Sipayung. Kegiatan juga di ikuti oleh Para Kapolsek di 29 Wilayah sebagai sasaran himbaiam dan penertiban prokes.


29 Wilayah tersebut meliputi Wilayah Polrestabes Bandung Polda Jabar, yaitu Sukasari, Sukajadi, Cicendo, Andir, Astana Anyar, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Babakan  Ciparay, Bandung Kulon, Cidadap, Coblong, Bandung Wetan, Sumur Bandung, Regol, Lengkong, Kiaracondong, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Batu Nunggal, Antapani, Arcamnik, Panyileukan, Bandung Kidul, Buah Batu, Rancasari, Ujung Berung Gedebage, dan Cinambo.


Kegiatan ini dilaksanakan guna meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid 19 dalam rangka PPKM Level 3.


”Untuk diketahui, kegiatan Tim Prabu Polrestabes Bandung Polda Jabar mendapat dukungan dari Kapolrestabes dan Kapolda Jabar,” kata Kombes Pol. Ibrahim Tompo.


Masih kata Kabid Humas Polda Jabar, dalam melaksanakan tugas, petugas melaksanakan pengecekan Kesiapan Prokes di pusat perbelanjaan, Menghimbau masyarakat yang masih berkumpul untuk segera membubarkan diri, Penerapan Prokes dan pelaksanaan penggunaan barcode peduli lindungi serta menghimbau kepada pemilik usaha dan masyarakat agar jaga jarak dan selalu memakai masker, ucapnya.


”Bahkan di lokasi, petugas melakukan pembatasan hingga mencapai 50% terhadap pengunjung yang masuk ke Mall atau Plaza,” tandas Kombes Pol. Ibrahim Tompo.


Dari pantauan wartawan di lokasi, terlihat TIM Prabu sebagai pelaksana kegiatan, tidak henti-hentinya mensosialisasikan himbauan Prokes baik kepada karyawan maupun kepada pengunjung.


#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved