Kamis, 10 Februari 2022

Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022 Kota Pekalongan Di Gelar Untuk Dua Kecamatan

Deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022 Kota Pekalongan Di Gelar Untuk Dua Kecamatan

  





Kapolres Pekalongan Kota AKBP.Wayu Rohadi SIK        

MAJALAHCEO.Com ,KOTA PEKALONGAN--- Jajaran Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, untuk pastikan keamanan Pilkades Serentak 2022 di Kota Pekalongan aman, gelar deklarasi damai.


Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 kota Pekalongan, masing masing calon peserta, perangkat, tim sukses dan pengawas  tersebut dilaksanakan deklarasi untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan.



Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, SIK mengungkapkan bahwa hari ini telah dsepakati bersama masing masing pihak.... pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak 2022 di wilayah kabupaten Pekalongan. "Kita mendapat 2 Kecamatan Tirto dan Kabupaten Pekalongan sebagai kecamatan administrasi dan wilayah hukum mengikuti Polres Pekalongan Kota dan Kita harapkan pelaksanaan Pilkades serentak di Kota Pekalongan aman dan kondusif," kata Kapolres Kamis, (11/2/2022).


Untuk jadwal pelaksanaan Pilkades serentak di kota Pekalongan rencana hari ......


"Semoga pelaksanaannya secara keseluruhan aman dan lancar. Kami imbau kepada warga, terutama yang tempat domisilinya dilaksanakan Pilkades, siapapun yang jadi, kerukunan dan kesatuan warga harus tetap terjaga," pungkas Kapolres Pekalongan kota.


( Jun/Sumber Kasi Humas )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved