Sabtu, 12 Februari 2022

Gunakan Mobil Pribadinya, Polisi Bopong Lansia Yang Ingin Divaksin

Gunakan Mobil Pribadinya, Polisi  Bopong Lansia Yang Ingin Divaksin

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar gendong lansia ke tempat vaksin   

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Aksi  anggota Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengja Polda Jabar  patut diapresiasi, Bripka Rino menunjukkan sikapnya sebagai pelayan masyarakat dengan cara menggunakan mobil pribadinya bopong warga lanjut usia (lansia) yang ingin divaksin. Sabtu (12/2/2022).


Ada seorang Lansia Ibu Mariyah  umur 75 tahun warga Desa Burujul kulon Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka yang dia bantu untuk bisa mendapatkan layanan program vaksinasi Covid-19, di Puskesmas Jatiwangi.


Ibu tersebut merupakan lanjut usia (lansia) Ibu Mariyah sudah pikun sehingga dirinya harus membawanya menggunakan Mobil Pribadi ,Namun pelaksanaan vaksin tersebut di laksanakan di dalam mobil mengingat Ibu Mariyah sudah tidak kuat untuk berjalan.

BRIPKA Rino Bhabinkamtimas Polsek Jatwangi dor to dor jemput warganya untuk mengikuti vaksin       


Bripka Rino mengatakan sengaja menjemput seorang lansia itu untuk di bawa ke PKM Jatiwangi untuk menjalani vaksinasi Covid-19, Selama ini Ibu Mariyah belum divaksinasi Covid-19 karena keluarganya tidak ada yang bisa mengantarkan ke lokasi vaksinasi.


"Warga yang saya bawa menggunakan mobil Pribadi, dari keluarganya tidak ada yang bisa mengantarkan vaksinasi, Bripka Rino mengatakan, aksinya tersebut dilakukan bukan untuk mendapatkan pujian." ucapnya


Semua itu, kata dia, sudah menjadi tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat, menimbang Bripka Rino tersebut sebagai Babhinkamtibmas Desa Burujul Kulon, disamping itu  Polisi juga merupakan pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.


"Apa yang saya lakukan bukan untuk cari pujian. Sudah menjadi bakti kami kepada masyarakat," kata Bripka Rino.


Sementara  ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengacungkan jempol untuk anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwang Polres Majalengka Polda Jabar  menunjukan pengabdiannya dalam bertugas.


"Terima kasih karena sudah mempercepat proses sehingga pelaksanaan vaksinasi tidak perlu menunggu lama." kata Kombes Ibrahim Tompo.


"Anggota Bhabinkamtibmas bopong lansia menggunakan  mobil pribadinya untuk divaksin sebagai bentuk kepedulian guna mempercepat dan mempermudah vaksinasi, jadi bukan cari pujian." tambah Ibrahim Tompo.


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  mengapresiasi anggotanya yang mengantar jemput warga lansia untuk divaksin Covid-19.


#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved