Minggu, 13 Februari 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Antar Jemput Lansia Untuk Percepatan Vaksinasi

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Antar Jemput Lansia Untuk Percepatan  Vaksinasi

  

Anggota Polsek Talaga antar jemput lansia ke gerai vaksin      

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Berbagai upaya terus dilakukan Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan memberikan layanan antar jemput lansia. Minggu (13/2/2022).


Hal ini terlihat saat personil Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar  beserta anggota lainnya menjemput lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Puskesmas Kecamatan Talaga.


Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan capaian vaksinasi Covid - 19 terus digenjot, termasuk pada Lansia.



"Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang sudah melakukan jemput bola dengan antar jemput Lansia yang hendak mrngikuti vaksinasi." ungkap Kombes Pol. Ibrahim Tompo.


Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan upaya untuk percepatan Vaksinasi termasuk melakukan jemput bola langsung ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin.


“Kita terus melakukan upaya percepatan vaksinasi covid-19 yaitu selain menggelar gerai vaksin, kami juga setiap harinya melakukan antar jemput lansia untuk melaksanakan vaksinasi” ujarnya.


Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas akan menghimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin kemudian dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin, setelah itu lansia kembali diantar pulang kerumahnya.



#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved