Minggu, 13 Februari 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Selalu Bersinergi Bersama TNI, Bagikan Masker Dan Sampaikan Himbauan Prokes 5M Bagi Warga Dimasa PPKM Level 3

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Selalu Bersinergi Bersama TNI, Bagikan Masker Dan Sampaikan Himbauan Prokes 5M Bagi Warga Dimasa PPKM Level 3

Polsek Rancaekek bersama Koramil bersinergi dalam Operasi Patuh Prokes

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar  bersama dengan Personil Koramil Rancaaekek bersinergi dalam kegiatan ops kepatuhan prokes 5 M yang dilaksanakan di wilayah Rancaekek dalam rangka PPKM Level 3. Minggu (13/02/2022)


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si merasa bangga karena dimasa PPKM Level 3,  TNI bersama Polri selalu bersinergi dalam menyampaikan pesan serta memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat.


"Diharapkan tingkat kepatuhan masyarakat terhadap prokes dapat dijalankan dengan kedisiplinan yang tinggi dimasa PPKM level 3 ini." tutur Kombes Pol. Ibrahim Tompo.



Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Panit 1 lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar  bersama dengan personil Koramil Rancaekek serta pelaksanaanya di sekitar perumahan Rancaekek Kencana.


Dalam kegiatan tersebut anggota menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga masyarakat  yang kedapatan tidak mematuhi prokes 5 M secara tegas namun humanis, kemudian agar dalam segala kegiatan yang dilakukan oleh warga baik di rumah maupun diluar untuk selalu mengikuti dan mentaati prokes 5 M salah satunya dengan memakai masker.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar secara rutin dan berkesinambungan dengan tujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 dan tidak terjadinya cluster baru di wilayah Rancaekek, pada kesempatan itu juga dibagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.


Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar  Kompol Nanang HS S.Pd MH, menuturkan "dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker  anggotanya dibantu oleh anggota Koramil Rancaekek memberikan himbauan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 dimasa penerapan PPKM Level 3" terangnya.



#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved