Jumat, 11 Februari 2022

KASI OPERASI DAN PENGENDALIAN SATPOL PP KABUPATEN BEKASI Turun ke Lokasi Proyek Pengurugan Perumahan Victoria di Kampung Bali, Tarumajaya

KASI OPERASI DAN PENGENDALIAN SATPOL PP KABUPATEN BEKASI Turun ke Lokasi Proyek Pengurugan Perumahan Victoria di Kampung Bali, Tarumajaya





Bekasi—Majalahceo.com, 10-2-2022, Kasi Operasi Dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Bekasi Eko Teguh Santoso turun ke lokasi proyek pengurugan perumahan Victoria di Kp Bali Desa Segara Makmur, Tarumajaya. Kedatangan Eko Teguh Santoso ke Tarumajaya atas undangan Camat Tarumajaya sebagai tindaklanjut surat yang dilayangkan oleh Forum Bersatu Ormas ( FBO ).

Didampingi oleh anggota Satpol PP Kecamatan Tarumajaya, Eko menyaksikan langsung berjalannya proyek pengurugan perumahan Victoria yang menjadi polemik karena dianggap banyak merugikan warga dan banyak aturan-aturan yang dilanggar. Hadir pula Irmansyah selaku Wakil Ketua FBO di lokasi proyek, bertemu langsung dengan Kasi Operasi Dan Pengendalian tersebut. Banyak hal yang disampaikan oleh Irmansyah secara detail kronologis dari awal polemik terjadi di lokasi proyek pengurugan Victoria Kp Bali kepada Eko Teguh.

“Beberapa poin penting yang harus menjadi catatan Camat Tarumajaya selaku pemegang kebijakan tertinggi di Tarumajaya adalah potensi kerusakan jalan dibeberapa desa yang dilalui armada urugan, potensi banjir yang semakin parah di pemukiman warga sekitar, dan jaminan keselamatan bagi pengguna jalan karena kami menduga armada yang digunakan tidak layak jalan. Harus dilakukan cek uji KIR apa masih berlaku atau tidak. Jangan sampai kejadian terlebih dahulu baru bertindak”, Ujar Irmansyah.

Namun Eko Teguh tidak bisa memberikan keputusan proyek masih boleh berjalan atau dihentikan sementara. Dia menyampaikan masih menunggu intruksi lanjutan dari Camat.

Dihubungi terpisah Riki Subakti, SH menyampaikan,”Kami FBO tetap menekan Camat Tarumajaya Dede Mauludin untuk segera mengeluarkan surat perintah penghentian sementara proyek pengurugan perumahan Victoria Kp Bali agar polemic yang terjadi tidak berkepanjangan dan bisa segera di Musyawarahkan”. Dia menegaskan,”Dalam waktu dekat kami FBO akan melakukan aksi di Kecamatan dengan mengerahkan massa apabila tuntutan kami tidak segera direspon”.(bagoes)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved