Kamis, 10 Februari 2022

Kunjungi Pandawa Football Academy, Kapolres Sukoharjo Tekankan Penerapan Prokes dan Jaga Kesehatan

Kunjungi Pandawa Football Academy, Kapolres Sukoharjo Tekankan Penerapan Prokes dan Jaga Kesehatan

 



MAJALAHCEO.Com ,SUKOHARJO--- Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengunjungi sekolah sepak bola Pandawa Football Academy (PFA) di Desa Kenokorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (10/2/2022).


“Hari ini kita mengunjungi sekolah sepak bola Pandawa Football Academy (PFA) untuk menyemengati dan memberikan motivasi kepada anak-anak yang sekolah sepak bola disini, karena ini merupakan kegiatan yang positif dalam mengisi masa mudanya,” ujar Kapolres.



Selain memberikan semangat dan motivasi, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh staf maupun anak-anak yang sekolah di Pandawa Football Academy untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan.


“Kami juga menekankan tentang protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, mengingat sekarang ini ada Covid-19 varian Omicron,” ujarnya.


“Semoga dengan penerapan protokol kesehatan yang baik, masyarakat Sukoharjo dapat terhindar dari Covid-19, dan harapannya pandemi segera berakhir,” pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan tali asih berupa masker dan Al Quran untuk mendukung kegiatan selama di asrama.


Sementara itu, Pengurus PFA, Joko, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kapolres Sukoharjo. “Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukoharjo yang telah berkunjung kesini. Kami merasa mendapat dukungan, mudah-mudahan apa yang kami cita-citakan dalam menghadirkan pemain-pemain sepak bola profesional dapat diberi kemudahan,” ungkapnya. 


Untuk diketahui, Pandawa Football Academy merupakan sekolah sepak bola yang berada di Desa Kenokorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo. Dimana PFA memiliki 140 siswa reguler dan 54 siswa yang tinggal di asrama.

#(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved