Minggu, 13 Februari 2022

Percepatan Penanganan Covid-19 Di Kota Pekalongan, Petugas Gabungan Masifkan Tindakan Pencegahan.

Percepatan Penanganan Covid-19 Di Kota Pekalongan, Petugas Gabungan Masifkan Tindakan Pencegahan.

Kegiatan sosialisasi dan edukasi prokes terus di gelorakan  

MAJALAHCEO.Com,KOTA PEKALONGAN----- Petugas gabungan di Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah terus melakukan berbagai macam upaya untuk menekan penyebaran Covid-19. Kegiatan pencegahan, Sosialisasi dan Edukasi Protokol kesehatan terus digelorakan.


Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, SIK melalui Kasat Samapta Polres Pekalongan Kota Akp Nyoman Hermanto menyampaikan bahwa percepatan penanganan Covid-19 perlu ditingkatkan dikarenakan adanya peningkatan kasus Covid-19. Apalagi akhir akhir ini kesadaran masyarakat akan disiplin protokol mulai menurun. "Kita terus berusaha untuk mencegah penularan Covid-19. 



Hari ini Long Week end banyak warga masyarakat keluar rumah untuk rekreasi dan belanja, kasus Covid-19 cenderung meningkat. Kegiatan pencegahan dan penegakkan protokol kesehatan kembali kita gelorakan. Bahkan di kelurahan yang warganya banyak terpapar dilakukan Isolasi Mandiri untuk mencegah munculnya korban yang lain," beber Kasat Samapta Akp Nyoman Minggu, (13/02/2022).


Kasat Samapta berpesan kepada seluruh anggota yabg terlibat Ops Yustisi agar terus semangat mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan. Kemudian perihal tugas tugas pencegahan Covid-19 ia menegaskan agar anggota yang Patroli ditempat kerumunan selalu menjalin sinergi dan komunikasi dengan Instansi terkait dan unsur pemerintah kelurahan.


 "Menggalakan kegiatan Edukasi dan penerangan keliling tentang patuhi prokes dan 5 M disetiap tempat yang ditemukan kerumunan agar selalu aktif." tandas Akp Hermanto.




( Jun/Sumber Humas Polres Pekalongan kota )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved