Selasa, 08 Februari 2022

Peringatan hari jadi Takalar ke-62, TP PKK Takalar gebrak masker jilid 2

Peringatan hari jadi Takalar ke-62, TP PKK Takalar gebrak masker jilid 2

Peringatan hari jadi Takalar ke-62, TP PKK Takalar gebrak masker jilid 2

MAJALAH CEO- Prokopim (Selasa, 8 Februari 2022) Tim penggerak PKK Kabupaten Takalar membagikan masker serentak di sepuluh kecamatan se-Kabupaten Takalar, Selasa (8/2/2022).

Pembagian masker dalam rangka hari jadi Takalar yang ke-62 tahun, yang dilaksanakan bertepatan dengan jadwal rapat rutin TP PKK bulan Februari.

Sasaran dalam gebrak masker ini yakni, masyarakat secara keseluruhan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 varian omicron yang saat ini kembali meningkat.

"Kader PKK adalah duta perilaku bagi upaya pencegahan penularan covid 19. Saat ini covid-19 merajalela, karenanya maayarakat harus lebih ketat prokes dan pengurus serta kader pkk lah yang menjadi contoh di masyarakat ," kata Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi, M.Si.

Hj. Irma menambahkan, kegiatan hari ini adalah gebrak masker jilid 2 setelah gebrak masker jilid 1 yang dilaksanakan tahun lalu.

"Meskipun tidak separah gejala covid varian delta, tapi kita harus tetap waspada dengan memperketat prokes dan menjaga imunitas tubuh dengan makanan bergizi halal dan thoyyib," tambahnya. Pembagian masker ini dilaksanakan pada 100 titik yakni masing-masing desa dan kelurahan yang dilaksanakan oleh tim penggerak PKK desa/kelurahan.(Rilis/Saifuddin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved